Jenis-jenis Pohon Pinang

Sekitar 460 spesies tanaman milik Palma atau keluarga Palman tumbuh dengan baik di wilayah Indonesia. Pinang adalah tanaman yang dikenal masyarakat. Yang terpenting adalah distribusinya, yang secara alami merambah ke berbagai daerah. Tergantung pada bentuk atau perawakannya, tanaman kacang milik suku Arikasai, yang dibagi menjadi beberapa jenis.

A. Kenari biru
Penang Peru dirilis dalam nama Latin dengan Pinanga coronata B1 Mart. Kacang Arica jenis ini tumbuh dalam blok dan pohonnya dapat mencapai ketinggian 6 meter. Daun udang bersirip, coklat kemerahan dan daun muda memiliki 10 hingga 25 sisi sebagai strip ke bentuk agak oval.

Kacang arca biru terdiri dari butiran yang terdiri dari 5-20 rantai, bebek bundar memanjang, putih kekuningan. Bentuk bunga jantan oval dan bunga kelopak betina dengan mahkota bunga hampir sama. Bentuk buahnya meruncing ke ujung, kemudian hijau dari kumpulan muda berubah menjadi oranye dan akhirnya warna ungu kemerahan setelah usia atau kematangan. Kacang pinang biru dapat tumbuh dengan baik di ketinggian antara 10 – 600 meter di atas permukaan laut. Kacang arka biru sering ditemukan di hutan basah atau jati dan tidak tumbuh di tanah berkapur. Ada kebutuhan untuk menggunakan pohon cemara biru sebagai tanaman dekorasi. Sistem ini dapat disebarkan melalui biji atau anakan.

B. Hutan Penang

Kacang hutan pinang (Pinanga Kuhlii B1) banyak tersedia di Jawa dan Sumatra. Seperti menarik arica biru, arika jenis ini tumbuh dalam massa dan batang ramping. Kotak itu berisi sejumlah buku, berkisar antara 2 dan 6 meter dan tinggi 2-5 cm. Tangkai daun lebih dari 60 cm, serpihan, serpihan, coklat kemerahan.

Pohon palem Arica terdiri dari telinga dengan panjang mulai dari 15 hingga 2 cm dan terdiri dari 5-20 bibit. Bunganya tersusun dalam dua baris telinga anak. Buahnya berbentuk oval dengan kepala runcing, panjang 9-13 mm, hijau muda, koleksi kecil dan menjadi merah saat tua. Biasanya mekar dari Mei hingga Juli setiap tahun. Itu dapat tumbuh dengan baik di daerah antara 10 – 1600 meter di atas permukaan laut, seperti titik basah di sekitar hutan atau kadang-kadang – kader di hutan jati dan tidak tumbuh di tanah berbatu. Pinang ini sering digunakan sebagai tanaman hias. Dapat disebarkan dengan biji atau bibit.

C. Penang Erian

Irian pinang (Prychosperma macarthurii Nicholson) banyak tersedia di Irian. Kacang ini berasal dari Irian, tetapi sekarang telah menyebar ke seluruh Indonesia, dan bahkan telah menyebar di benua Eropa sejak 1879. Sama seperti kenari biru dan hutan arugula, kenari yang tumbuh dan tumbuh dengan panjang 4-5 meter. Daun didenda secara merata, ujung daun kasar dan ujung tengahnya bisa menggerakkan batang.

Kacang pinus ini membentuk kelopak dan dipasangkan, yaitu, setiap bunga betina dikelilingi oleh dua bunga jantan. Bentuk buahnya lonjong. Bagaimana bisa disebarkan dengan biji atau bibit. Pinang ini banyak digunakan sebagai tanaman pot hias atau ditanam di pekarangan. Dilaporkan bahwa jenis kacang arka ini diterjemahkan dan jaringannya mengandung banyak tanin.

Dr. Pinang kelapa

Coconut Arica Nut (Actinorhytis calapparia BI Wendi) adalah sumber Sulawesi Selatan yang kuat. Orang Jaffa disebut jambe sinagar dan di Jawa Tengah disebut jawar.
Kelapa disebut kenari, bukan karena bentuk kelapanya, tetapi karena buahnya lebih besar dari jenis kenari lainnya.

Pohon itu dapat tumbuh hingga 20 meter dan dapat tumbuh 500 meter di atas permukaan laut. Karena mahkotanya yang indah, Arica kelapa sawit dirancang untuk menjadi tanaman hias. Ekstrak pinang dapat digunakan untuk bedak bayi dan sering juga digunakan sebagai obat sirih.

E. Pinang kenari merah

Arka merah atau raja kacang (Gyrtostachys lakka Becc) berasal dari Semenanjung Malaka, Sumatra dan Kalimantan. Kacang arika juga tumbuh dalam balok, batangnya tipis, tingginya bisa mencapai 10 meter dan diameter atau diameter tinggi payudara 12 cm. Daunnya hijau dan menyirip, sedangkan daun dan tulangnya merah.

Cluster dalam bentuk cluster. Bungajantan dan perempuan berada di posisi masing-masing secara bergantian. Buahnya kecil, bentuknya lonjong, panjangnya sekitar 1 cm dan diameternya 6 mm.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>